-->

Legendary Heroes Mod apk

Selamat datang kembali agan agan yang selalu setia menunggu update dari blog saya. Dan terimakasih telah mengunjungi blog saya.
Pada postingan kali ini saya akan membahas game yang bergenre MOBA.
Namun yang akan share kali ini adalah versi modnya karena biar mudah aja mainnya. Hebatnya moba yang kali ini saya share adalah moba versi OFFLINE, emangnya ada?  Ada kok. Nama gamenya adalah LEGENDARY HEROES. Mungkin disini ada yang tertarik memainkannya, dibawah telah saya siapkan link untuk kalian yang mau nyoba. Sebelumnya baca dulu informasi tentang game nya supaya tidak terlalu banyak yang ditanyakan =)

Information
• Nama game : LEGENDARY HEROES
• Size : 66 mb apk only
• Mode : OFFLINE
• Genre : Moba
• Mod : unlimited money & gems
• Gameplay : Tanpa analog karena moba (sindir dikit =D) 





Tertarik untuk memainkannya? Silahkan download saja dibawah ini. Pilih salah satu saja. 

Link apk mod : DOWNLOAD 
Link apk mod 2 : DOWNLOAD

Link apk ori : DOWNLOAD

Mungkin cukup sekian postingan pada kali ini semoga bermanfaat dan selamat ngegame =)

Wassalamu'alaikum Wr Wb

0 Response to "Legendary Heroes Mod apk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel