-->

Hex commander : fantasy heroes

Hex commander : Fantasy Heroes (original dan mod apk) 


Tentang game 

Hex Commander: Fantasy Heroes merupakan permainan strategi bergilir yang akan menempatkanmu di tengah-tengah konflik antara kaum manusia, orc, goblin, peri dan kurcaci.
Bentuklah sebuah pasukan dan bawa pasukan tersebut dalam kemenangan, dengan keahlian khas unitmu. Manfaatkan unsur wilayah dan bangunan-bangunan untuk menaikkan statistik dan mengalahkan musuhmu.
Dalam petualangan manusia kamu memainkan peran Percival Kent, seorang ksatria berpengalaman yang diutus Sang Raja menyelidiki laporan tentang aktifitas goblin di pemukiman manusia. Kerajaan nyaris terlibat perang.. Siapakah yang menginginkan pecahnya perang? Persekutuan macam apa yang ingin kamu bangun guna menghadapi penyerangan yang tak terhindarkan oleh musuh berkulit hijau tersebut? Turutlah serta dalam petualangannya yang menarik untuk mendapatkan kebenaran dan melindungi orang-orang.
Guna meraih keuntungan taktis kamu harus menggunakan sihir, sehingga mampu mengirim unit penyihir dengan keahlian khas. Sebagai seorang ksatria, Percival dilatih menggunakan gulungan mantra-mantra, yang bisa membalikkan gelombang pertempuran dalam sekejap mata. Bangkitkan para arwah, seret musuh-musuhmu ke dalam guyuran api atau awan beracun, dan bangkitkan amarah mereka.
Berkat Sang Raja, kamu punya wilayah kekuasaan sendiri yang bisa kamu perbesar sesuai gaya bertarung pilihanmu. Tingkatkan jagoan dan unit kesukaanmu, dan kembangkan teleport guna meraih keuntungan dalam pertempuran.

PERMAINAN STRATEGI YANG MUDAH DIMAINKAN DAN LENGKAP
- Permainan strategi bergilir yang sederhana dengan aturan yang jelas dan kedalaman dalam hal taktik, sehingga kamu bisa menyesuaikan gaya permainan sesuai kemauanmu sendiri.
- Gunakan keahlian khas jagoan dan unitmu untuk meraih keuntungan di medan pertarungan.
- Perbesar pangkalanmu, tingkatkan pasukan dan rekrut unit berkeahlian khas.
- Tiap ras yang ada memiliki keseimbangan unit yang bagus, yang menguatkan strategi khasnya dan membuat pertempuran lebih asyik dan bervariasi.
- Selesaikan petualangannya yang menarik untuk mempelajari kebenaran di balik perang yang akan mengubah kerajaanmu selamanya.

Game ini tidak memerlukan data alias apk only. Dan bisa dimainkandihp dengan ram 512 mb. 

Screenshot






Latest update :
Download hex commander : fantasy heroes 2.7 : DOWNLOAD

Mod :

Download hex commander : fantasy heroes 2.3 mod : DOWNLOAD

Mungkin cukup sekian postingan saya tentang game hex commander : fantasy heroes. Semoga bermanfaat dan selamat ngegame.
Wassalamu'alaikum wr wb

0 Response to "Hex commander : fantasy heroes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel